GENBA DAN SOSIALISASI : ANTUSIASME ANGGOTA KOPERASI WILAYAH PALEMBANG

14 November 2022

Created By: Koperasi

https://kopsigapnusantara.com/public/img/news/1668402302.png

KOPSIGAPNUSANTARA | PALEMBANG (28/09), Dalam rangka Genba dan Sosialisasi, Team Koperasi yang terdiri dari Pengurus Ahmad Sanusi, Manager Koperasi Agus Ambang R, Kasie Accounting, Tax & Finance Agus Sofyan E , dan Staff Marketing Komunikasi Ananda Marvian D. N, mengunjungi anggota koperasi di wilayah Palembang didampingi oleh ARH Palembang Soni Salim dan juga AAH Andes Firmansah.

 
Kegiatan diawali dengan bertemu anggota koperasi menggunakan Ruangan Pelatihan Honda Tanjung Api-Api yang berlokasi di Kecamatan Sukarami, Palembang. Terdapat setidaknya lebih dari 40 Anggota yang antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh Team Koperasi karena tidak hanya menyampaikan produk terbarunya Koperasi yaitu Program Sewa/Beli Motor dan juga Program kepemilikan rumah subsidi, namun Team Koperasi juga memperkenalkan merchandise terbaru Sigap seperti Handphone, Kaos Polo, Tas, Sling bag, Jam Tangan, dan Jacket Tactical yang paling diminati anggota.




Setelah bertemu dengan anggota untuk melakukan sosialisasi, kegiatan dilanjut dengan mengunjungi vendor motor di wilayah Seberang Ulu yang merupakan bagian Timur Kota Palembang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan pembahasan awal dalam rangka mendukung kepemilikan motor untuk anggota di Kota Palembang program Sewa/Beli Motor Koperasi Sigap Nusantara.


Kegiatan di Kota Palembang diakhiri dengan audiensi bersama developer perumahan yang berada di Kecamatan Sukarami sebagai bentuk awal kerjasama, dan mendukung anggota Koperasi Sigap Nusantara dalam kepemilikan rumah, dari awal pemberkasan hingga akad, dalam program terbarunya Koperasi Sigap Nusantara yaitu Program DP Perumahan Subsidi.

Berita Terbaru

https://kopsigapnusantara.com/public/img/news/1685507603.png
PENGUMUMAN PEMENANG DOORPRIZE RAT TAHUN BUKU 2022

31 May 2023

https://kopsigapnusantara.com/public/img/news/1676947901.jpg
KOPERASI SIGAP NUSANTARA SERAH TERIMA 22 UNIT PERUMAHAN SUBSIDI KEPADA ANGGOTA SECURITY SIGAP

21 February 2023

https://kopsigapnusantara.com/public/img/news/1674809179.png
KESERUAN NONTON BARENG FILM THE BANDHITS

27 January 2023

https://kopsigapnusantara.com/public/img/news/1674213672.png
DIRGAHAYU KE-20 KOPERASI SIGAP NUSANTARA

20 January 2023

Toko
Pinjaman
Aplikasi